Sabtu, 08 Januari 2011

DOMPET KULIT LOGO KLUB BOLA

DOMPET LOGO KLUB BOLA

price 125rb
order
sms 08563431678


Dompet bola khusus pecinta bola, dengan model klub klub besar eropa,

Spesifikasi :
1. Bahan Genuine Leather
2. Logo club terbuat dari besi ( klo kurang terang bisa dibraso jadi cling! )
3. Warna hitam
4. Jumlah slot penyimpanan ( 2 slot uang, 5 slot kartu , 1 slot foto, 1 lot koin include resleting )

Dijamin ga norak dan ga malu2in boz!
Langsung aja di order boz!
:)
 

DOMPET MADRID


DOMPET BARCELONA


DOMPET MU

DOMPET LIVERPOOL


DOMPET CHELSEA

DOMPET ARSENAL

DOMPET MILAN

DOMPET JUVENTUS

2 komentar:

Amma mengatakan...

dompet MU yg kulit ada ga gam? tks

treQy melody mengatakan...

bisa liat dalam'y gk???klo ongkir ke depok brp ya???